KENANGAN WISUDA BERSAMA IBU

12.39 Edit This 0 Comments »
Foto di atas ini diambil sebelum hari pelaksanaan wisuda, yang dijadikan salah satu syarat untuk melengkapi berkas ijazah. Foto diambil di Duta Film jalan MT Haryono Semarang.

Foto yang satu ini juga diambil untuk persyaratan wisuda, tetapi foto ini aku ganti karena beberapa perhitungan tertentu di dalam persyaratan untuk melampirkan foto pada ijazah.



Kenangan indah itu telah berlalu, disaat wisuda bersama keluarga. Di dampingi Bapak dan Ibu tercinta. Hal itu terasa lebih indah lagi disaat wisuda orang-orang dekat dan dicintai mendampingi dan mengucapkan kata selamat. Tidak mengecilkan peranan yang lain, yang paling utama dan sangat aku kenang sepanjang hidupku adalah saat-saat bahagia bersama Ibu dihari wisuda. Ibuku adalah segalanya bagiku, dia adalah pembimbing hidup, penyemangat hidup, memberikan sesuatu yang selalu bermanfaat di dalam kondisi apapun. Ibu, memang engkaulah yang menjadi panutan dan tauladan dalam langkah hidupku. Sekarang Ibu telah tiada, yang ada tinggallah kenangan-kenangan indah bersamanya. Salah satu yang tertinggal dalam kenangan indah bersamamu adalah saat wisuda sarjana di IKIP Semarang, di GOR FPOK Sekaran. Ibu, ananda hanya bisa berdoa memohon pada Allah semoga dosa-dosamu diampuni, diterima segala amal baikmu ( termasuk bimbinganmu yang sangat amat mulia pada anakmu ini) dan semoga Allah memberikan tempat untukmu di SURGA. Amin.





0 komentar: