Rendering sketsa pensil yang serupa dengan turunannya.
Penempatan rendering background dibelakang kepala agak sedikit dikaburkan.
Menangkap rona dan warna yang benar untuk menjaga identitas kemiripan objek.
Kekontrasan gelap terang warna diperjelas dengan tebal tipis penekanan arsir.
Kekuatan maskulin suatu objek cukup terlukis seperti dipahat
Tetap menjaga simetri objek dengan pose 3 / 4 pandangan.
Penempatan rendering background dibelakang kepala agak sedikit dikaburkan.
Menangkap rona dan warna yang benar untuk menjaga identitas kemiripan objek.
Kekontrasan gelap terang warna diperjelas dengan tebal tipis penekanan arsir.
Kekuatan maskulin suatu objek cukup terlukis seperti dipahat
Tetap menjaga simetri objek dengan pose 3 / 4 pandangan.
Memberikan blok dalam bentuk kepala secara umum
: tengkorak, leher, baju, rambut
Menarik garis linier dan memberikan kesan cahaya dalam nada garis untuk mempermudah membentuk objek yang diinginkan.
Mempertegas tetap mempertahankan garis lurus dengan memadukan bentuk garis kurva yang diperjelas pada langkah awalnya.
Berikutnya jangan terlalu terjebak dalam hal-hal kecil – mendahulukan hal-hal yang bersifat global dan umum terlebih dahulu.
Menarik garis linier dan memberikan kesan cahaya dalam nada garis untuk mempermudah membentuk objek yang diinginkan.
Mempertegas tetap mempertahankan garis lurus dengan memadukan bentuk garis kurva yang diperjelas pada langkah awalnya.
Berikutnya jangan terlalu terjebak dalam hal-hal kecil – mendahulukan hal-hal yang bersifat global dan umum terlebih dahulu.
Langkah berikutnya adalah pemahaman formal
bentuk objek yang digunakan
dalam berkreasi dan garis tegak lurus yang direferensikan di sini dengan menggunakan indera mata untuk mengukur jarak.
Membagi bentuk kepala ke dalam pemikiran ketiga formal dari subjek, molding divisi proporsi laki/perempuan.
Berpikir memberikan pembagian proporsi kepala ke dalam bidang terlihat.
Hal ini adalah langkah terstruktur, pola shading tidak termasuk dalam langkah ini.
Mencari garis pembanding dengan baris yang sama, kemudian paralelkan-dalam langkah ini untuk membantu menyatukan semua bentuk.
dalam berkreasi dan garis tegak lurus yang direferensikan di sini dengan menggunakan indera mata untuk mengukur jarak.
Membagi bentuk kepala ke dalam pemikiran ketiga formal dari subjek, molding divisi proporsi laki/perempuan.
Berpikir memberikan pembagian proporsi kepala ke dalam bidang terlihat.
Hal ini adalah langkah terstruktur, pola shading tidak termasuk dalam langkah ini.
Mencari garis pembanding dengan baris yang sama, kemudian paralelkan-dalam langkah ini untuk membantu menyatukan semua bentuk.
Langkah berikutnya adalah penetapan rancangan gambar dengan
pasti, gambar kontur ditarik garis dan ditempatkan pada letak yang baik.
Penekanan kontur harus terus menerus diperjelas.
Penekanan kontur harus terus menerus diperjelas.
Kemungkinan sulit untuk melihat model dengan seksama,
gambarkan apa yang telah diamati dengan sangat hati-hati.
Penekanan garis kontur dapat dilakukan dengan 2 cara :
1. Tipis dan tepat atau ringan dan tipis di sisi sumber cahaya,
2. Gelap dan tebal pada sisi bayanganPenekanan garis kontur dapat dilakukan dengan 2 cara :
1. Tipis dan tepat atau ringan dan tipis di sisi sumber cahaya,
Sumber cahaya dapat menciptakan
setting tersendiri dalam nilai-nilai berdasarkan kemiringan bidang permukaan
objek atau jauh dekatnya dari cahaya.
Langkah ini akan menemukan bentuk relatif terhadap sumber cahaya
Nilai dari bayangan adalah relatif terhadap setiap objek, dan objek nilai merupakan gambaran yang lebih besar
Untuk perincian objek yang lebih bagus dengan menggunakan ujung pensil di permukaan, bukan tepi pensil yang sebagai ujungnya terlalu samar, tidak keras atau kualitas penekanannya akan kurang maksimal.
Menggambar dengan proses pengamatan dapat untuk memperbaiki hal-hal kecil menuju hal-hal yang besar.
Langkah ini akan menemukan bentuk relatif terhadap sumber cahaya
Nilai dari bayangan adalah relatif terhadap setiap objek, dan objek nilai merupakan gambaran yang lebih besar
Untuk perincian objek yang lebih bagus dengan menggunakan ujung pensil di permukaan, bukan tepi pensil yang sebagai ujungnya terlalu samar, tidak keras atau kualitas penekanannya akan kurang maksimal.
Menggambar dengan proses pengamatan dapat untuk memperbaiki hal-hal kecil menuju hal-hal yang besar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar