EKSOTIKA TAMAN GARUDA KENDAL

10.33 Edit This 0 Comments »
Taman Garuda Kendal yang menjadi ciri khas kota Kendal, terdapat di pusat kota, sebelah utara Aloon-Aloon dan jalan Raya (sekarang Jalan Sukarno Hatta). Di ambil pada malam hari tanggal 30 Mei 2009. Tiap malam minggu dan minggu pagi dijadikan sarana wisata lokal yang menyedot banyak sekali pengunjung, baik keluarga, remaja maupun anak-anak.
Anak-anak sangat enjoy dan sangat menikmati suasana malam minggu di bawah patung Garuda beserta penyangganya yaitu petani/nelayan, pegawai dan seorang muslimah. Di sekeliling taman tersebut banyak sekali aneka mainan dan hiburan anak, juga beraneka ragam kuliner yang diperjual belikan. Meriah untuk sekedar membuang penat selama seminggu penuh karena kesibukan kerja dan konsentrasi belajar.

Ayo, berhip hip hura di sekitar Taman Garuda. Ayo kita coba aneka mainannya. ayo kita coba pula aneka kuliner yang ada. Atau kalau kantong sedang kempes, mari menari-nari dan bermain bersuka cita sekedar membuang jauh-jauh segala penat yang ada, yang ini gratis lho!



0 komentar: